Ufo message – Sandeul

[110519]

[FAN] Ayah, kenapa kamu seperti itu? tidak mau membalas pesan yang dikirimkan anakmu?

[Sandeul] Maaf, anakku~ ♥ tapi berbicara secara informal ke ayahmu? itu tidak baik, kan?

[Fan] Golongan darahku juga A! Sebenarnya,aku penakut tapi temanku bilang aku tidak seperti penakut ㅋㅋㅋ

[Sandeul] Aku tidak penakut tapi mereka bilang aku terlihat penakut…Hmm~!!

[FAN] tapi kenapa ayah kita belum tidur! ah, kamu tidak bisa tidur karena mikirkan anak perempuanmu yang cantik kan ㅎㅎ ♥

[Sandeul] Anakku!!kamu harus tidur terlebih dulu dan bangun terlebih dulu!! cepat pergi tidur~♥

(NB: usernamenya itu Lee Junghwan’s daughter)

[Fan] ㅠㅠ Apa oppa cowo yang sombong dan cerewet?? ㅋㅋ Semua, mengirim balasan…jika ini tidak datang, aku tidak akan menggunakan UFO Town lagi ㅋ ㅠ

[Sandeul] Ah………… Ini terlalu telat??  ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Maafkan kami !!

[110521]

[Fan ke Sandeul] Pada akhirnya aku hanya memberimu satu titik!! atau tanda bahwa kamu masih hidup   ㅠㅠ

[Sandeul] … yap aku masih hidup, disini!! ㅎㅎ

[Fan to Sandeul] Oppa, Jika kamu tidak membalas ini maka kamu harus menikahiku!! ♥♥

[Sandeul] Huh?? Lalu aku kira kita tidak bisa menikah sekarang ?? ㅎㅎ

[Fan -> Sandeul] Ketika akan pergi ke sekolah hari ini, angin bertiup lembuty (T/N: Sandeulsandeul bisa disebut ‘lembut’, biasanya pada angin),jadi aku pikir itu adalah oppa Sandeul kita ㅎㅠㅋ~♥

[Sandeul] Mulai saat ini, pikirkan aku kapanpun kau melihat angin~ ㅎㅎ

[Fan] Coba kalian tebak umurku berapa~!! Aku akan memberi hadiah spesial untuk member yang benar ㅋㅋ Berapa umurku~? ^^

[Sandeul] 17 tahun!! Sekarang berikan aku hadiahnya, please~ ㅎㅎ

trans. cr; hyejin @ b1a4trans
IndoTrans : alwaysb1a4indo.wordpress.com
10 thoughts on “Ufo message – Sandeul

Leave a Reply

