[INSTAGRAM] 160116 DEULSTAGRAM

Gawat kk Ketika aku tersesat disuatu tempat seperti labirin aku akan berjalan sambil teriak kkk
#Kalautersesat #dilabirin #Terusjalan #kearahkiri #Sandeul #Jepang #AkuInginMenyewaSepeda #ㅠㅠ

Aku tak bisa menyewa sepeda… aku naik kapal kkkkk Aku pergi ke tempat jauh~~~!! kkk
#Sembunyisembunyian #Sandeul #DanChani #Dimulai

Leave a Reply

